Keunikan Trend Indonesia Zaman Kini

Hello Selamat Datang kembali di SsK, udah dua hari tidak posting, karena laptop dipakai terus sama abang, kalau ke warnet waktunya terbatas, makanya menunggu abang selesai makai laptop, baru dapat sekarang, kok jadi curhat :D , Kali ini saya akan membagikan keunikan baru lagi yang tidak ada duanya yaitu Keunikan Trend Indonesia Zaman Kini


Ayoo pasti ada yang mengikuti trend trend zaman sekarang, mulai dari gaya rambut , gaya berpakaian dan lain lain. Indonesia semakin kesini banyak sekali memiliki trend trend baru dan warga negaranya pun tidak mau ketinggalan dan mengikuti trend trend baru, mulai dari anak - anak , remaja bahkan orang dewasa juga mengikuti trend tersebut. Dan akibat dari trend ini, sifat sifat patriotisme banyak yang hilang bahkan mereka tidak tahu apa isi dari sumpah pemuda.
Dari pada kalian penasaran, apa saja Keunikan Trend Indonesia Zaman Kini, mending kita sima yuk. Cekidot

1. Kebanyakkan Gaya Rambutnya Pada Top Man


Kalau yang ini trend buat anak laki laki, top man adalah model gaya rambut yang lagi trend . Hayoo, siapa diantara kalian ikutan trend zaman sekarang ini, rambut pada top man sampai sampai dikatain kembar karena model rambutnya sama dan yang memotong rambutnya top man itu bukan hanya anak remaja, bahkan anak SD pun ikut ikutan, yang lebih parahnya lagi, bapak bapakpun tidak mau kalah, kepengen juga potongan rambut top man, walaupun muka tidak top man tapi rambut saja top man jadilah (Just Kidding :D). Dan sampai sampai kalau mau potong rambut top man itu pergi ke salon, menghabiskan banyak uang daripada biasanya.

2. Kemana - Mana Harus Ada Gadget


Benar banget, zaman sekarang itu kemana mana harus ada gadget, kalau tidak ada gadget itu dunia terasa hampa. Sekarang itu kalau pergi ke cafe cafe bukan pesan makanan dulu tapi menanyakan stop kontak letaknya dimana, untuk mengecas gadget mereka. Dan sekarang kayanya gadget itu menjadi kebutuhna pokok, karena setiap saat dan setiap waktu yang dipegang itu hanya gadget saja, tidak ada yang lain, itulah yang membuat anak anak zaman sekarang malas banget megang yang namanya Buku. Dan segi positif dari gadget itu adalah kita dapat informasi informasi terupdate dan terbaru, belum ada ditayangkan di berita TV, kita sudah tahu duluan. Jadi jangan sampai kita di kuasai oleh gadget, ntar muka kalian kaya gadget lagi (Just Kidding :D)

3. Rokok Sudah Merajalela


Rokok sekarang sudah merajalela maksudnya itu sekarang pemakai rokok sudah banyak sekali, mulai dari yang dibawah umur yang seharusnya tidak boleh merokok seperti anak anak Sekolah, yang sebenarnya tugas mereka itu adalah belajar, dan mereka pun belum ada yang namanya Penghasilan. Dan saya sangat kasiha sekali bagi anak anak sekarang yang sudah pandai Merokok, mereka itu dapat uang jajan bukannya dipergunakan dengan benar, malahan dibelikan untuk rokok, dan sebenarnya merokok itu sama saja seperti kalian membakar uang kalian sendiri, capek capek bekerja dan dapat uang terus uangnya dibakar, apa tidak rugi?. Dan rokok itu ada nikotin yang merupakan salah satu dari narkoba, gimana mau buat indonesia bebas narkoba sedangkan saja rokok itu mengandung nikotin, yang merupaka salah satu narkoba.

4. Motor Sekarang Knalpot Racing



Kalau ini trend buat anak muda sekarang, tidak keren kalau belum pakai knalpot racing dan tidak dianggap motor kalau tidak pakai knalpot racing. Dan yang lebih parahnya lagi itu adalah motor mereka yang hanya tinggal seperti kerangka saja itu dipasang knalpot racing malahan lebih besar suara knalpotnya daripada motor gede ataupun motor ninja. Bagi saya knalpot racing itu hanya membuat ribut saja dan terkadang membuat banyak orang marah bahkan mereka sampai menggerutu. Dan sebenarnya knalpot racing ini sudah dilarang polisi tapi malah banyak yang anak remaja yang menggunakannya.

5. Dapatkan, Ijazah Tinggal Beli


Yang ini trend banget buat pejabat pejabat yang banyak uang dan untuk mendapatkan ijazahnya pun tidak membutuhkan waktu yang lama, kalau yang memiliki penghasilan yang kurang jangan coba coba deh ikutan trend ini, bisa bisa tidak makan selama satu tahun :D. Trend ini sebenarnya sudah lama terjadi tapi baru baru ini trend ini muncul lagi, dan trend ini muncul lagi adalah ketika terungkapnya pejabat pejabat negara kita menggunakan ijazah beli ini. Mungkin saya tidak akan membahasnya, bagi yang ingin tahu siapa orangnya, silahkan langsung cari di google :D. Parah ya pejabat pejabat negara kita, seharusnya pejabat pejabat negara kita itu menampilkan perilaku perilaku yang baik dan yang patut diconton tapi malah mereka menampilkan perilaku perilaku yang tidak bagus.


Gimana Artikenya ? Menarikkan, bagi yang suka saya ucapkan terimakasih bagi yang tidak suka, saya harapkan semoga cepat suka dengan artikel saya, Saran dari SsK " Apapun Trendnya Zaman Sekarang Jangan Di ikuti Semua Kita Harus Menimbang Mana Yang Baik Dan Mana Yang Buruk ". Terimakasih sudah membaca artikel saya, Jangan lupa Follow Twitter Saya : @ssk_knowledge . Sampai Jumpa Di Artikel Lainnya