Keunikan Seorang Yang Fans Anime

Hello Selamat Datang di SsK ( Serba Serbi Keunikan ), kali ini saya akan membagikan keunikan keunikan baru yang tidak ada duanya, keunikan kali ini cocok banget buat kalian yang suka nonton anime, atau film kartun, keunikan tersebut adalah Keunikan Seorang Yang Fans Anime


Diantara kalian pasti ada yang suka namanya nonton anime, nonton anime itu terkadang lebih mengasyikkan dari pada nonton sinetron ataupun nonton film barat. Contohnya saja nonton film Naruto, pasti kebanyakkan orang suka nonton Naruto. Dan yang bikin nonton anime itu lebih mengasyikkan adalah nonton anime itu kebanyakkan bisa ditonton berbagai kalangan baik anak anak, maupun orang dewasa, tapi ada juga anime itu khusus orang dewasa. Daripada penasaran kita simak yuk, apa saja Keunikan Seorang Yang Fans Anime. Cekidot

1. Orangnya Itu Kebanyakkan Pintar - Pintar


Kalau yang ini kebanyakkan memang anak yang suka nonton anime itu pintar pintar, dan nilai rapor sekolahnya pun bagus bagus, bahkan disekolah saya saja yang juara kelasnya saja suka nonton film anime dan juara duanya juga. Dan orang anime itu selain pintar pintar mereka juga rajin dalam membaca buku terutama membaca buku komik, wahh sehari mungkin mereka bisa menghasikan banyak buku komik, kalau saya saja baca komik naruto satu biji saja sampai sekarang tidak habis baca, maklum saya malas baca :D.  Pantasan saja ya orang yang suka anime itu nilai rapornya bagus bagus, karena mereka orangnya suka membaca.

2. Orangnya Itu Prilakunya Baik


Pernah lihat orang yang suka anime di sekolah kalian ? , rata rata orangnya baik baik semua, dan orangnya juga lemah lembut, dan bahkan mereka juga peka terhadap perasaan orang lain, itu semua adalah pengaruh dari karakter karakter anime , yang biasanya karakternya itu bersifat halus dan lemah lembut dan sangat menyangi. Dan yang lebih penting itu orang yang suka nonton anime itu jarang melakukan perbuatan perbuatan yang buruk, contohnya saja kebanyakkan orang suka nonton anime itu tidak suka yang namanya merokok, mereka juga tidak suka berkelahi dan mereka tidak suka menggunakan drugs, yang terpenting bagi seorang yang suka anime itu adalah mereka lebih mementingkan uang mereka habis karena beli komk ataupun yang lainnya yang mengandung anime.

3. Orangnya Itu Imajinasinya Tinggi


Benar sekali, seorang yang suka namaya anime, imajinasi mereka sangat tinggi, dan kebanyakkan film anime itu membutuhkan yang namanya logika saat menontonnya dan film anime itu banyak khayalan yang mungkin tidak terjadi, contohnya mereka menggunakan ilmu ilmu yang aneh. Dan karena tersebut mereka imajinasi mereka meningkat. Yang  membuat seorang suka anime itu imajinasinya tinggi adalah pada saat di dunia nyata mereka suka mengada ngada dan mereka suka membawa bawa keanehan keanehan cerita dalam anime tersebut, makanya seorang suka anime itu imajinasinya sangat tinggi.

4. Orangnya Itu Bisa Menggunakan Bahasa Asing


Bagi kalian yang sudah pernah melihat orang suka nonton anime pasti tahu ini, contoh nya saja saya, saya sering banget jumpa sama orang yang suka nonton anime dan mereka suka ngomong ngomong bahasa asing yang katanya itu bahasa jepang. Mengapa bisa begitu ? Karena seorang yang suka nonton anime itu lebih suka nonton menggunakan dubbingnya bahasa asal anime tersebut dibuat bukan bahasa indonesia, maka dari itu mereka banyak tahu bahasa bahasa asing. Dan bagi kalian hati hati kalau orang orang yang suka nonton anime, mengapa ? karena kalian bakal tidak mengerti bahasa yang mereka gunakan dan kalian juga tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.

5. Orangnya Itu Tidak Merasa Kesepian


Benar sekali ni. Seorang yang suka nonton anime itu tidak bakal kesepian, mereka bahkan sudah ada jadwal dan mereka akan terlihat sibuk, mengapa bisa seperti itu ? Karena seorang yang suka anime itu yang pertama mereka lakukan adalah mendownload semua film film anime atau mengcopy semua film film anime dari kawannya sehingga pada saat mereka kesepian mereka akan membuka laptop dan langsung menonton film tersebut, makanya seorang yang suka nonton itu tidak akan kesepian. Dan yang membuatnya lagi seorang yang suka nonton anime itu tidak merasa kesepian adalah mereka juga punya komunitas komunitas yang suka nonton anime, disitu kalian bisa berbagi film film anime, dan karena itu seorang yang suka anime memiliki teman yang banyak.


Gimana Artikelnya ? Menarikkan, bagi yang suka artikelnya saya ucapkan terimakasih, bagi yang tidak suka artikelnya saya harapkan cepat suka artikel saya, Semua artikel yang saya buat itu berdasarkan hasil pemikiran saya dan di bantu oleh google, jadi kalau kalian kurang setuju dengan artikel saya, silahkan komentar, biar saya bisa mempperbaiki diri. Jangan Lupa baca artikel lainnya dan Jangan lupa follow blog saya,. Twitter : @ssk_knowledge
Sampai Jumpa di artikel Lainnya.