Keunikan Seorang Blogger

Halo Selamat Datang di SsK, saya ucapkan terimakasih bagi sudah baca artikel artikel saya semoga kalian suka, Hari ini SsK akan membagikan keunikan baru yang tidak ada duanya, Keunikan kali ini adalah keunikan yang cocok buat kalian yang suka ngeblog yaitu Keunika Seorang Blogger.

Ayoo siapa diantara kalian yang suka yang ngeblog? pasti banyakkan, memang ngeblog itu kegiatan yang sangat menarik, bagi kalian yang suka menulis, dan suka memberikan informasi informasi baru kepada banyak orang. Saya pun baru di dunia blog, dan ternyata ngeblog itu sangat menantang dan menarik,  selain kita harus menaikkan trafik, kita juga harus bisa belajar menulis artikel, Nah, dari pada kalian penasaran, apa saja Keunikan Seorang Blogger, kita simak yuk keunikannya, Cekidot

1. Seorang Blogger Itu Pemikir



Benar sekali, seorang blogger itu suka yang namanya berfikir, kenapa ? karena seorang blogger itu harus memikirkan artikel - artikel yang baru dan terkadang untuk mendapatkan artikel yang baru, itu tidak mudah karena dibutuhkan yang namanya insipirasi, Sampai mereka rela berpergian jauh seorang diri demi mendapatkan inspirasi. Makanya banyak seorang blogger itu lelet kalau disuruh kerja ( termasuk saya :D ) karena mereka sambil kerja itu sambil cari insipirasi baru juga, dan yang lebih sambil mereka BAB mereka juga memikirkan artikel baru, yang terkadang insipirasinya muncul pada saat itu ( pantas saja lama di kamar mandi :D )


2. Seorang Blogger Itu Pandai Bertutur Bahasa


Seorang blogger itu panda yang namanya bertutur bahasa maksudnya adalah mereka bisa pandai mengolah kata kata menjadi suatu kalimat yang baik, jelas dan tidak bertele - tele, mengapa bisa begitu ? karena seorang blogger itu menulis artikel bukan dengan sembarang menggunakan kata kata, karena tidak semua orang bisa mengerti bahasa kita, untuk itu diperlukan kata kata yang umum digunakan. Dan sebagian orang blogger itu asyik banget diajak ke angkringan untuk mengobrol, karena seorang blogger itu sangat banyak yang namanya obrolan, makanya kita bisa betah bersama mereka walaupun dalam cukup waktu yang lama, dan juga seorang blogger itu banyak informasi informasi yang belum kita ketahui sehingga kita bisa dapat informasi informasi tersebut yang menambah wawasan kita.



3. Seorang Blogger Itu Sangat Setia


Ternyata bukan hanya gamers saja yang setia, seorang blogger juga setia, bahkan bisa melebihi seorang gamers, Mengapa seperti itu ? karena seorang gamers itu setiap hari bahkan setiap jam harus mengecek kesehatan blognya dari 404 Not Found dan mengupdate artikel artikel yang baru.. Apalagi kalau seorang blogger punya pacar, mereka bakal menjaganya dan juga bakal mengecek kesehatannya dari penyakit penyakit dan dari godaan cowok cowok lain, bukan setiap hari di ceknya dan bukan juga setiap jam di ceknya, melainkan setiap detik di ceknya (Asyik :D). Dan semakin setianya, seorang blogger itu lupa yang namanya mandi (Just Kidding :D)


4. Seorang Blogger Itu Anak Update


Orang blogger itu memang anak update, maksudnya disini bukan mereka selalu update status BBM, Line, Whatsapp dan Instagram, melainkan mereka harus selalu mengupdate blog mereka. Bukan sekali update artikel blognya melainkan 1 - 10 Post setiap harinya. Dan selain itu seorang blogger juga update sama informasi informasi terbaru baik didalam negeri maupun di luar negeri, makanya kebanyakkan orang blogger itu wawasannya luas bahkan bisa saja mereka juga juara umum disekolahnya. Tapi itu tidak mutlak, karena menjadi seorang blogger yang terpenting adalah Niat.

5. Seorang Blogger Itu Bisa Menghasilkan Uang


Pasti semua sudah pada tahu, bahwa selain kita bisa belajar menulis artikel - artikel di blog kita juga bisa menghasilkan banyak uang dari blog. Tidak Percaya ? silahkan anda baca tentang Eka Lesmana, dia adalah salah satu blogger tersukses di indonesia, dan pendapatan dia bukan sedikit melainkan ratusan juta yaitu 120 juta perbulannya, wow itu melebihi gaji gaji PNS bahkan gaji Presiden. Dan menulis blog itu tidaklah sesulit yang kalian kita, yang terpenting adalah niat dan kalian tinggal menulis artikel apa yang ada dipikiran kalian, dan diharapkan jangan suka copy paste blog orang. Pasti ada yang bertanya gimana caranya menghasilkan uang dari blog ? Caranya cukup gampang kalian cuma memasang iklan di blog kalian yang susahnya itu adalah kalian harus bisa buat blog kalian terkenal.

Gimana Artikelnya ? Menarikkan, Jangan lupa baca artikel lainnya dan jangan lupa juga sering sering ke blog saya dan dapatkan keunikan keunikan baru lainnya Hanya Di SsK ( Serba Serbi Keunikan ). Follow Twitter saya : @ssk_knowledge dan Follow juga blog saya
Dan akhir kata saya ucapkan terimakasih bagi sudah mengunjungi blog saya. Sampai Jumpa Di Artikel Lain.