Keunikan Indonesia Dari Negara Lain

Haloo gan. Selamat Siang. Siang siang ini enakkan tidur ya, tapi tidak untuk SsK, karena siang ini SsK akan memberikan Keunikan Keunikan lainnya, dan mungkin keunikan ini sudah pernah dibahas di blog blog lain tapi tidak apa apa, SsK akan membahasnya dengan versinya. Keunikan itu adalah Keunikan Indonesia Dari Negara Lain.


Iya kalau bicara indonesia pasti bakal kepikiran bahwa indonesia itu memiliki banyak suku dan bahasa, Tapi bukan itu saja, karena banyak lagi keunikan lainnya yang kita sebenarnya tidak tahu. Bagi yang tidak tahu jangan khawatir karena SsK senantiasa membagikan informasinya dengan gratis dan tidak pungut biaya ( Kaya Promosi Buku Saja :D ). Okelah daripada menunggu lama, mari kita simak yuk apa saja Keunikan Indonesia Dari Negara Lain. Cekidot

1. Indonesia Itu Memiliki Suku dan Bahasa Terbanyak di Dunia


Semua warga indonesia pasti sudah tahu, bahwa indonesia itu memiliki suku dan bahasa terbanyak di dunia. Indonesia itu memiliki 750 suku bangsa dan 270 sukunya itu berasal dari papua. Dan Indonesia itu memiliki 583 bahasa dan dialek dari 67 bahasa induk yang digunakan di berbagai suku bangsa indonesia. Itu semua Fakta yang SsK dapatkan dari google. Hebat ya indonesia, jadi kita harus bangga menjadi warga negara indonesia. Dan uniknya lagi jika kita pergi ke australia jangan heran kalau anak kecil menyapa kalian dengan mengucapkan selamat pagi. Kenapa bisa seperti itu? Karena di australia bahasa indonesia itu bahasa yang terpopuler ke empat, ternyata bukan di indonesia saja bahasa indonesia jadi populer tapi di negara australia juga menjadi populer. Dan bukan itu saja, ternyata di vietnam, bahasa indonesia sudah menjadi bahasa kedua dari bahasa resmi.

2. Indonesia Itu Negara Muslim Terbanyak


Indonesia itu negara muslim terbanyak itu sudah menjadi sebuah fakta. Dan menurut faknya jumlah pemeluk penduduk indonesia yang memeluk agama islam adalah sekitar 216 juta atau 88% dari penduduk indonesia. Bukan itu saja indonesia juga menjadi penyumbang jamaah haji terbanyak. Wahh hebat ya indonesia. Indonesia juga memiliki masjid yang megah megah dan terbesar se-asia tenggara yaitu masjid istiqlal, selamat ya saya ucapkan bagi yang sudah pernah shalat di masjid istiqlal karena sudah bisa merasakan masjid yang terbesar se-asia tenggara.

3. Indonesia Itu Peraih Medali Bulu Tangkis Terbanyak


Ternyata dan ternyata indonesia itu memiliki medali yang banyak dalam bidang olahraga bulu tangkis, contohnya saja pada piala thomas cup, indonesia menang 13 kali dan menjadi peringkat pertama karena peraih medali thomas cup terbanyak dan mengalahkan china yang berada di beringkat kedua yang mendapatkan medali thomas cup 9 kali. Dan ada seorang pemain bulu tangkis indonesia yang pernah merebut gelar All England sebanyak delapan kali berturut turut. Ayoo ada yang tau siapa nama orangnya ?. Yap benar sekali, dia adalah Rudi Hartono yang sekarang dia sudah pensiun menjadi atlet. Bukan itu saja, indonesia juga pernah meraih gelar Indonesia Open sebanyak enam kali, semua itu di santap habis oleh Taufik Hidayat.

4. Indonesia Itu Memiliki Jiwa Berpetualang


Yap benar sekali, indonesia itu memiliki jiwa berpetualang yang besar, belum disuruh kesana pasti mereka akan mencoba kesana, beda dengan beberapa negara lainnya jika tidak ada pemandu atau pembimbing mereka tidak berani ke negara orang lain. Tapi anak anak indonesia berani, contohnya saja TKI indonesia, mereka sudah kemana mana, ada yang di arab saudi, singapura, malaysia, china dan lain lain bahkan hampir keseluruh dunia. Dan uniknya lagi anak anak indonesia itu adalah walaupun mereka tidak bisa bahasa negara tersebut tapi mereka bisa menggunakan bahasa inggris atau jika mereka tidak bisa bahasa inggris mereka masih bisa menggunakan bahasa tubuh. Jadi sebenarnya anak anak indonesia itu unik dan jenius.

5. Indonesia Itu Penghasil Kopi Terbesar


Indonesia sekarang sudah menjadi penghasil kopi terbesar di dunia,salah satu kopi yang terkenal dan memiliki aroma yang khas adalah Kopi Arabika dan Robusta. Bahkan salah satu perusahaan kopi terbesar yang berpusat di amerika serikat yaitu starbucks, memiliki tiga jenis kopi andalan yang berasal dari Sumatera, Java Mocha dan Toraja Coffee dan semua itu di pajang pada menu utama atau yang paling depan. Dan ternyata kopi indonesia itu menjadi peringkat ke Tiga di Dunia, hebat ya indonesia tidak kebayang, karena gelar yang di raih indonesia itu bukan se-asia ataupun se-asia tenggara tapi Se-Dunia


Gimana keunikan hari ini ? bagi suka, saya ucapkan terimakasih dan jangan bosan bosannya untuk membaca artikel saya yang lainnya, dan bagi yang tidak suka, mudah mudah bisa suka dengan artikel saya. Artikel ini bersumber dari Google dan Pemikiran saya sendiri, jadi maaf kalau ada yang salah. Dan satu kalimat yang ingin saya ucapkan adalah "Berbanggalah Kalian Menjadi Warga Negara Indonesia "
Jangan Lupa Follow Twitter saya : @ssk_knowledge
Sampai Jumpa Di artikel lainnya.