Keunikan Di Balik Orang Yang Gemuk


Haloo kembali lagi bersama saya Ssk. Selamat Pagi bagi yang lagi baca pagi hari, Selamat Siang bagi yang lagi baca siang hari, Selamat Malam yang lagi baca malam hari, Tapi yang penting selamat membaca :D. Kali ini saya akan membagikan keunikan keunikan yang berlawanan dengan post saya sebelumnya yaitu Keunikan Di Balik Orang Yang Gemuk,
Ayoo siapa yang diantara kalian yang gemuk, hahaha tidak apa apa karena di balik kegemukkan kalian itu ada keunikan yang tidak di miliki orang lain, Jadi jangan pernah malu karena kalian gemuk, tetaplah percaya diri. Dari pada banyak cerita ayook kita simak Keunikan Di Balik Orang Yang Gemuk. Cekidot.

1. Orang Gemuk Itu Lebih Sering di Bilang Sehat


Yap benar sekali. Orang gemuk itu sering dibilang sehat, mulai dari balita saja kalian sudah di bilang sehat daripada orang kurus yang sering dibilang "tidak dikasih makan ya sama orang tuanya". Dan Orang gemuk itupun awet muda, kenapa saya bilang kaya gitu?, karena ketika orang lain bertemu kalian pasti dibilang Bayi Sehat, walaupun kalian sudah SMA tetap saja dibilang Bayi Sehat, wahh awet muda banget, udah besar tetap dibilang Bayi Sehat. Bagi orang tua tidak usah pusing pusing untuk menyuruh anaknya makan, tanpa disuruh anaknya sudah makan, beda dengan orang kurus yang sampai teriak teriak orang tuanya suruh anaknya makan. Dan orang gemuk itu tidak takut lagi yang namanya kegemukkan karena mereka sudah gemuk, beda dengan orang yang kurus mereka akan takut yang namanya kegemukkan.

2. Orang Gemuk Itu Jarang Berbuat Dosa


Orang gemuk itu jarang melakukan berbuat dosa, kenapa saya bilang seperti itu ?, coba kalian lihat ada tidak maling yang gemuk, ada tidak pencopet yang gemuk atau ada tidak tukang begal yang gemuk. Itu semua tidak pekerjaan orang orang gemuk, mereka saja tidak bisa lari dengan cepat, bisa bisa baru maling langsung udah ketangkep dan orang gemuk itu tidak bisa menyelip nyelip, wahh ini bahaya banget, bisa bisa yang berada disekitar dia pada jatuh semua dibikinnya. Hahaha itulah yang membuat orang gemuk itu jarang berbuat dosa, jadi beruntunglah bagi kalian yang gemuk, kalian terhindar dari perbuatan yang dapat mengakibatkan dosa.

3. Orang Gemuk Itu Rata - rata Kaya


Kalau yang ini saya setuju banget, karena kebanyakan orang gemuk itu rata rata kaya raya, punya banyak duit, rumahnya pun besar besar dan enaknya lagi orang gemuk itu tinggal suruh suruh pegawainya karena sudah menjadi seorang bos, contohnya saja pengusaha pengusaha, mereka memiliki badan yang gemuk dan mereka bukannya memiliki sedikit uang bahkan mereka memiliki banyak uang dan mereka pun memiliki rumah yang besar besar. Jadi beruntunglah saya ucapkan lagi karena kalian memiliki badan yang gemuk, dan kalian punya modal untuk menjadi orang kaya, tapi dengan banyak usaha bukan malas malasan.

4. Orang Gemuk Itu Memiliki Suara Yang Merdu


Iya orang gemuk itu rata rata memiliki suara yang merdu, coba lihat saja Mike Mohede, dia memiliki suara yang merdu yang dapat menyejukkan hati bahkan dia bisa menjadi pemenang di salah satu ajang pencarian bakat di indonesia, dan yang lebih hebat nya lagi dia mewakili indonesia dalam ajang pencarian bakat Se-Asia Tenggara. Jadi bagi kalian yang gemuk, jangan lagi kurang percaya diri, karena seperti yang sudah saya bilang " Di Balik Kegemukkan kalian tersimpan sebuah keunikan ", dan mungkin kalian bukan di takdir untuk menjadi atlet, tapi kalian bisa menjadi seorang penyanyi, atau yang lainnya.

5. Orang Gemuk Itu Lebih Kuat


Orang gemuk itu memang lebih kuat dari pada orang kurus, kalau orang gemuk disuruh mengakat meja yang berat dia kuat mengangkatnya sendiri, beda dengan orang yang kurus, jika dia mengangkat meja yang berat bisa bisa nanti tulang nya patah (Just Kidding :D). Dan lihat juga dalam segi daya tahan tubuh orang gemuk, kalau mereka tidak makan makan dalam waktu 10 hari mereka tidak apa apa, bahkan tubuh mereka bisa tambah kurus, beda dengan orang yang kurus tidak makan makan selamat 10 hari mereka nanti bisa KO, karena badan mereka sudah kurus terus mau jadi kurus seperti apa lagi. Dan jika orang gemuk diajak berkelahi dengan orang kurus pastilah orang gemuk menang karena bisa bisa nanti yang kurus kena impit dan penyet deh. Itulah hebatnya orang yang gemuk lebih kuat dari pada orang yang kurus


Gimana artikelnya ? Bagi yang suka saya ucapkan terimakasih dan jangan lupa baca terus artikel artikel saya yang lainnya, Dan bagi yang gemuk jangan kurang percaya diri lagi karena di balik kegemukkan kalian pasti ada keunikan . Ini Saran saya buat yang gemuk, "jangan keterlaluan gemuknya nanti bisa obesitas". Jangan Lupa Follow twitter saya : @ssk_knowledge . Nanti bakal saya follback, dengan syarat tinggalkan komentarnya biar bisa saya follback. Sampai Jumpa di Artikel Lainnya.