Keunikan Dari Bermain Pokemon GO

Helloo , udah lama ni nggak update keunikan baru , nah kali ini saya akan membagikan Keunikan baru lagi ni. Nah udah tau kan sekarang lagi heboh heboh nya bermain Pokemon GO, dimana mana orang bermain Pokemon GO, tapi sangat di sayangkan , sampai sekarang Pokemon GO juga belum rilis di Indonesia . Sambil nunggu rilis di Indonesia yuk Simak Keunikan berikut ini


Siapa yang tidak tahu Pokemon GO ? Hampir Semua orang di dunia ini membicarakan game Ini. Game ini merupakan game untuk Androis / iOs. Pokemon GO sukses membuat orang tergila gila dengan game tersebut. Hebatnya Pokemon GO ini adalah Kalau kita hanya berdiam diri saja di kamar atau di rumah kalian bakal tidak dapat apa apa, dan tidak akan naik level kecuali dirumah kalian ada Pokestop. Dan juga untuk mendapatkan Pokemon nya kita tidak bisa hanya berdiam, kita harus jalan jalan untuk mendapatkan Pokemon nya, apalagi Pokemonnya Lucu lucu dan Keren keren.  Nah dari pada bahas itu terus , yuk kita simak Keunikan Dari Bermain Pokemon GO : 

1. Pokemon Go Itu Game Imajinasi Yang Menjadi Nyata


Yap benar sekali, Pokemon Go itu suatu game imajinasi yang menjadi nyata , maksudnya adalah dulu saat kita kecil ingin sekali ada di dalam dunia Pokemon , bisa tangkap pokemon terus meningkatkan Powernya supaya bisa bertarung dengan orang lain. Dan Kini Dengan adanya Pokemon GO, hampir imajinasi saat kecil dulu bisa terwujud, tinggal tunggu kesempernaan dari game Pokemon GO yang sedang di kembangkan oleh Niantic. Dan mungkin suatu saat nanti akan ada Game game seperti Mencari bola dragon ball, atau Game Digimon , wow gak sabar menunggu game game tersebut keluar.

2. Pokemon Go Itu Game Olahraga


Yap benar sekali, ketika kita maen Pokemon Go kita tidak bisa hanya duduk manis dirumah saja, kita perlu namanya berjalan keliling kota untuk menangkap pokemon pokemon langka atau pokemon rare. Dan itu perlu namanya olahraga, kita harus jalan jalan karena untuk memecahkan telur di Pokemon GO, itu perlu berjalan untuk memecahkannya, dan kurang terdeteksi ketika kita menggunakan motor atau alat transportasi lainnya. Dan juga kalau maen Pokemon GO sambil jalan itu lebih terasa feel nya dari pada naik motor atau alat transportasi lainnya, dan bermain sambil mengemudi itu sangatlah berbahaya. Jadi maen Pokemon GO harus berhati hat

3. Pokemon Go Belum Resmi Rilis di Indonesia, Tapi Udah Banyak Yang Main Di Indonesia


Siapa Coba yang tidak tahu Pokemon Go di Indonesia , Hampir semua orang tahu pokemon go di indonesia, padahal di indonesia belum resmi rilis. Sempat katanya di Indonesia bakal rilis 48 jam lagi tapi ntah kenapa sampai sekarang belum juga rilis , padahal Indonesia termasuk orang yang paling banyak main Pokemon GO. Kenapa ya sampai sekarang di Indonesia belum rilis rilis , sampai sekarang masih banyak isu isu yang beredar tentang mengapa di indonesia belum rilis. Tapi yakinlah suatu saat di Indonesia bakal rilis dan pemain Pokemon Go di Indonesia bakal membludak.

4. Banyak Jasa Jasa Yang Muncul Karena Pokemon Go


Banyak jasa jasa yang munvul karen adanya Pokemon GO itu maksudnya adalah kita tahu pokemon go itu jika kita maen dirumah tidak akan berkembang maksudnya kita tidak akan naik level, dan makanya ada jasa keliling kota untuk mencari Pokemon GO dengan ojek. Itulah salah satu jasa yang di buat bagi Para Pencari Pokemon Go, sebenarnya tidak itu saja , masih banyak jasa jasa lain bagi para pencari Pokemon GO. Orang Indonesia itu sangat ahli dalam membaca situasi, misalnya, ketika hujan , tiba tiba nanti ada ojek payung, padahal di luar negeri tidak ada ojek payung, makanya sebenarnya orang Indonesia itu sangat pintar , jadi berbangga lah menjadi orang Indonesia  

5. Pokemon Go Katanya Game Mata mata


Nah kalau soal ini sya kurang setuju, Pokemon go itu game mata mata, sampai sekarang masih banyak pro dan kontra, ntah mengapa game sekeren dan sebagus itu di bilang seperti itu, tapi maklumi saja, ketika kita berada diatas pasti ada orang yang ingin menjatuhkan kita, begitu juga dengan Pokemon GO , pasti ada yang ingin menjatuhkan reputasi dari Pokemon GO . Menurut saya , Pokemon GO itu bukan game mata mata, game tersebut tidak meminta data data rahasia tentang kita, game tersebut seperti layaknya google maps, tetapi di buat game. Nah jika katanya Pokemon GO akan di blokir, saya kurang setuju. Tetapi, yaa kita lihat saja nanti , apakah di Indonesia bakal rilis Pokemon GO atau tidak ?


Demikian Keunikan kali ini terimakasih bagi kalian yang sudah meluangkan waktunya untuk membaca Keunikan ini, Jika kalian Setuju atau Kurang Setuju dengan pendapat saya, silahkan Komentar dibawah sekalian Sharing Sharing, mungkin aja pendapat kalian benar dan pendapat saya salah. Dan jangan lupa Follow My Twitter dan Instagram dan Jangan Lupa Like Fanspage saya. DAaann Stay tune in my blog see you next time Keunikan dan Sampai Jumpaa!!