Keunikan Seorang Anak Kos

Hello SsK, Selamat Pagi, Siang dan Sore, semoga dalam keadaan baik baik saja dan bisa baca blog saya. Sebelumnya saya minta maaf, tidak memberikan Keunikan Keunikan yang baru, karena saya sibuk mencari kuliah, dan kali ini alhamdulillah saya mendapatkan kuliah yang saya impikan. Dan ternyata blog ini semakin berkembang. Okelah daripada banyak berbicara, kita langsung masuk saja yuk Keunikan Seorang Anak Kos

Ayoo siapa disini anak kos?, jangan malu mengakui nya :P , menjadi anak kos itu gampang gampang susah (Kaya soal matematika aja :P ), Kenapa demikian ? karena jadi anak kos itu terkadang makmur di awal bulan, tapi di akhir bulan, yaa jangan tanya lagi, hanya anak anak kos yang teraturlah yang bisa bertahan hidup ( Hahaha bercanda :D ). Nah kalian pasti penasaran, apa apa saja ya keunikan keunikan yang dimiliki seorang anak kos dan yang tidak dimiliki anak anak lainnya, yuk langsung saja simak Keunikan Seorang Anak Kos :


1. Anak Kos Itu Hidupnya Makmur


Hallo anak kos, gimana ni keadaannya sekarang?, tenang masih awal awal bulan. Nah kenapa saya bilang anak kos itu hidupnya makmur karena mereka bisa makan apa saja yang mereka inginkan, dari kiriman uang bulan ini. Jatah uang mereka untuk bulan ini, harus di habiskan. Jadi mereka bisa beli apa saja dan makan apa saja yang mereka inginkan, asalkan uangnya cukup. Tapi ingat, anak kos hidupnya makmur itu cuma awal bulan saja, diakhir bulan uangnya tinggal sekarat, makan cuma sekedar tahu dan tempe. Mengapa bisa demikian ? kebanyakkan anak kos di kirimkan uang, ingin makan dan beli sesuka hatinya tanpa memikirkan diakhir bulan mereka makan apa. Tipsnya dari SsK, "bagi anak kos tolong uang bulanan nya di atur agar hidup kalian bisa tetap makmur".

2. Anak Kos Itu Hidupnya Bebas


"Andi tolong cuci piring, andi tolong bersihkan kamarnya, andi tolong sapu rumah", nah setelah kalian menjadi anak kos kalian gak bakal lagi seperti itu, kalian akan bebas dari suruhan orang tua ( Hati hati nanti kangen :P ). Inilah yang mengasyikkan dari menjadi anak kos hidupnya bebas. Mereka bebas bertindak apa saja tanpa dilarang orang tua. Mereka bebas mau habiskan uangnya buat apa saja, mereka bebas mau tidur dimana saja, mereka bebas mau makan apa saja, pokoknya mereka bebas mau ngapain saja. Tapi ingat Tips dari SsK, kebebasannya jangan semakin terlalu, kenapa? karena jika terlalu bebas nanti bisa bisa melakukan tindakan tindakan negatif. Jadi bagi yang kuliah ngekos, nikmatin aja hidup bebas tapi sewajarnya saja, jangan sampai melakukan hal hal yang negatif.

 

3. Anak Kos Itu Hidupnya Mandiri


Yap benar sekali, anak kos itu hidupnya mandiri, mereka tidak lagi tunggu suruhan dari orang tua, kenapa? karena tidak ada yang mengawasi mereka, mereka harus sadar sendiri, mereka harus tau diri, kapan mereka mencuci baju, kapan mereka makan, kapan mereka bersihkan kamar tidur, merekalah yang mengaturnya tanpa disuruh suruh lagi. Karena itulah yang membuat anak kos itu STRONG, dan mandiri. Pada saat mereka balek ke kampung halaman, kebiasaan mereka itu akan terbawa di kampung halamannya, mereka akan sendiri nya mencuci piring, mencuci baju, membersihkan tempat tidur, dan lain lain. Satu kalimat buat anak kos dari SsK " Kalian akan menjadi bapak rumah tangga yang rajin "


4. Anak Kos Itu Kreatif



Hahahaa, kalau yang ini cuma benar benar anak koslah yang tau, mengapa demikian? karena akibat dari ekonomi dan faktor faktor lainnya, membuat mereka berfikir dan membuat sesuatu yang baru dan unik. Jika mereka tidak melakukan apa apa atau tidak berfikir mereka akan tertindas maksudnya, misalnya saat mencuci baju kalian tidak punya jemuran kain dikos kalian, tetapi baju sudah siap dicuci dan siap di jemur, tetapi jemurannya tidak ada. Nah disitu lah anak kos mulai berfikir keras, mereka akan mencari apapun dan mengikat sana ikat sini untuk menjadi jemuran buat pakainnya.


5. Anak Kos Itu Jarang Mandi



Upss, yang terakhir ini adalah rahasia anak kos. Kebanyakkan anak kos itu jarang mandi, mengapa demikian? Faktor Pertama, karena udah bertemu sama kasur, jadi bawaannya mau tidur tiduran aja jadi mager (malas gerak) kata anak gaul sekarang, sehingga membuat mereka malas untuk mandi, tapi jika ada acara acara penting mereka bakalan mandi. Faktor Kedua, karena kamar mandinya yang tidak mengenakkan untuk mandi, terkadang ada kos kosan yang kamar mandinya diluar, yang kamar mandinya tidak dirawat dengan baik, sehingga itulah yang membuat anak kos jarang mandi, kalaupun mandi karena ada acara acara penting. Faktor ketiga, karena lagi tidak ada air. Nah yang inilah yang sering terjadi di kos kosan, airnya tersumbat atau sumurnya lagi kosong.


Gimana ni yang anak kos yang pernah merasakannya? hahahaha santai saja, anak kos lebih banyak tau tentang kehidupan daripada anak anak lainnya, karena mereka sudah pernah merasakan berbagai macam masalah hidup mulai dari sulit makan, ketiduran pada hal masuk jam kuliah, kesepian (wahh kalau ini banyak sekali yang seperti ini :D ), dan lain lain. Demikian dulu yang keunikan keunikan kali ini, nah yang pingin tahu keunikan keunikan lainnya jangan lupa klik Like di Fanspage saya, Di sebelah kanan atas, dan jangan lupa follow my twitter : @ssk_knowledge . Sampai Jumpa, jangan bosan bosannya baca blog saya, karena bakal banyak keunikan keunikan yang tidak kalian ketahui sebelumnya, dan janga sampai ketinggalan.