Keunikan Seorang Anak Fakultas Teknik


Hello eSeSKa , bagaimana kabarnya ? Semoga sehat selalu dan bisa membaca keunikan keunikan lainnya. Udah 3 hari ni, tidak update keunikan baru, kali ini saya akan update Keunikan yang baru, yang bakal bikin penasaran, dan cocok banget buat kalian kalian yang ingin melanjutkan kuliah, dan bingun mau pilih jurusan apa, fakultas apa. Apa itu? . Yaitu... Keunikan Seorang Anak Fakultas Teknik


Ini cocok banget buat kalian kalian yang masih SMA ingin melanjutkan pendidikannya, kali ini saya akan membagikan sedikit Keunikan, untuk pembanding kalian masuk kuliah mau masuk fakultas apa. Fakultas Teknik adalah fakultas yang idam idamkan banyak orang, dan banyak sekali yang ingin masuk fakultas ini dan tidak jarang juga, banyak orang orang sukses dari Anak Teknik. Ingin tahu keunikan keunikan yang dimiliki oleh seorang anak fakultas teknik, ayoo simak keunikanya ini semua menurut Pendapat eSeSKa. 

1. Anak Teknik Itu Ospeknya Berbeda daripada Fakultas Lain


Maksudnya adalah bukan harinya berbeda dengan fakultas lain tetapi cara mengospekkannya itu berbeda, Seperti kebanyakkan universitas universitas itu mengospekkan anak Fakultas Teknik tidak jauh dari yang namanya Push up, Sit Up dan Putar keliling Lapangan. Itu semua bukan untuk dikerjain, seperti pada masa - masa MOS SMA, tetapi itu untuk membuat fisik anak teknik, karena anak teknik itu dituntut harus kuat.  Ayoo buat kalian yang masih SMA yang ingin melanjutkan pendidikannya di fakultas teknik. Gimana? pudarkah keinginan kalian fakultas teknik? JANGAN TAKUT. Itu semua hanya beberapa hari saja, berbeda dengan Akpol, Akmil , Polisi dan lain lainnya, mereka hampir setiap hari Push up, Sit Up, dan lain lain, tapi mereka tetap semangat.

2. Anak Teknik Itu Selalu Suka Begadang


Nah, kalau ini, mungkin sudah rahasia umum anak teknik, kalau kalian tidak percaya coba tanya sama kakak dan abang abang kalian, mereka pada suka begadang, mengapa demikian? Karena tugas yang begitu banyak dan belum lagi, kalau besok pratikum tapi belum bikin laporan sama sekali, bisa bisa mereka tidak tidur. Tapi menurut eSeSKa, itu bukan karena tugasnya yang banyak dan juga bukan karena bikin laporannya, tetapi karena mereka kurang memanagement waktu. Ada kok anak anak Teknik yang jarang begadang, tidur tepat waktu, itu semua karena mereka bisa memanagement waktu, sehingga waktu pada malam hari mereka buat untuk istirahat

3. Anak Teknik Itu Sangat Teliti


Benar banget anak teknik itu harus sangat sangat teliti, Mengapa demikian? Karena jika mengkonstruksi suatu bangunan atau pun jembatan, kalau salah saja, ataupun beda jaraknya beberapa cm , maka itu akan berakibata fatal bagi bangunana ataupun jembatan tersebut, makanya anak teknik itu harus teliti banget, mulai dari milimeternya pun harus sama. Apalagi pada saat bikin tugas menggambar, jika gambarnya lebih atau kurang beberapa milimeter aja, bisa bisa disuruh ulang sama dosennya. Wahh hebat ya anak teknik itu harus sangat teliti, apalagi dia punya pacar, wahh bisa bisa dia akan menjaga pacarnya walaupun beda beberapa cm (ngomong apaan ya :p).

4. Anak Teknik Itu Penuh Dengan Rintangan


Benar banget, anak teknik itu penuh dengan rintangan, kalau gak ada rintangan itu bukan anak teknik. Maksudnya adalah seperti yang ada diatas. Rintangan pertama, pada saat penerimaan menjadi anak teknik, itu kalian harus bisa mengalahkan ratusan orang. Rintangan Kedua, ospek anak teknik itu berbeda, ospeknya membentuk fisik anak teknik. Rintangan Ketiga, tugas anak teknik itu sangat sangat banyak belum lagi bikin laporan, belum lagi minta ACC sama assisten dosen ataupun sama dosennya, belum lagi kalau laporan kita itu ada kesalahan sehingga tidak diterima, waduuh betapa sakitnya, bikin udah seharian sampai begadang, tapi tidak diterima, dan lain lain. Intinya adalah jangan jadikan rintangan ini menjadi penghalang untuk Cita - Cita kalian.

5. Anak Teknik Itu Orang - orang Hebat


Yap, benar sekali, Fakultas Teknik adalah tempat berkumpulnya orang orang hebat dan orang orang pintar, dari penjuru kota, yang sudah berhasil kuliah di fakultas teknik dan sudah mengalahkan ratusan orang untuk masuk fakultas tersebut. Jadi, bagi kalian yang sudah masuk fakultas teknik berbanggalah, tapi jangan berlebihan :P . Dan juga fakultas Teknik itu adalah tempat orang orang sukses yang akan bekerja di pabrik pabrik, baik pabrik terkenal maupun kurang terkenal.


Gimana ayoo buat kalian yang masih SMA yang ingin melanjutkan pendidikannya? masih berminat masuk Fakultas Teknik? yaa pastilah, jangan patah semangat karena ospeknya berbeda ataupun karena banyak tugas, karena kalau mau sukses itu tidak semudah yang kita pikirkan, sukses itu perlu kerja keras, perlu pengorbanan, kalau kalian tidak ada kerja keras dan tidak ada pengorbanan, jangan harap bisa sukses. Semoga buat kalian kalian yang masih SMA bisa melanjutkan pendidikannya, dan mendapatkan tempat kuliah dan fakultas yang kalian inginkan. Amiinn. Sampai Jumpa Di Keunikan Lainnya, Jangan lupa follow My Twitter: @ssk_knowledge dan jangan lupa like fanspagenya dan satu lagi jangan bosan bosannya baca keunikan keunikan eSeSKa.