Keunikan Pekerjaan Seorang Tukang Parkir

Hello Selamat Datang Kembali di SsK.( Serba Serbi Keunikan , semoga sehat selalu. Kali ini SsK akan kembali membahas sebuah keunikan keunikan lainnya yang tidak ada duanya, yaitu Keunikan Pekerjaan Orang Tukar Parkir.


Ayoo siapa di sini yang malas belanja ke toko yang ada tukang parkirnya?. pasti banyakkan?. Sebagian orang bilang bahwa mereka tidak mempunyai uang kecil untuk bayar uang tukang parkir tersebut. Menurut saya kalian harus merubah pola pikir kalian, mengapa ? karena kalian hanya memberikan seribu rupiah yang tidak akan membuat kalian miskin. Dan terkadang saya juga kasihan, karena ada yang menjadi tukang parkir itu bapak bapak yang sudah tua, dialah yang sangat membutuhkan uang seribu kalian. Nah daripada kita membahas itu mending kita simak yuk Keunikan Pekerjaan Seorang Tukang Parkir. Cekido

1. Pekerjaannya Itu Tidak Butuh Modal


Yap benar sekali, jadi tukang parkir itu tidak perlu yang namanya modal, kalian tidak butuh beli motor segala terus parkir di toko toko, hahaha itu tindakan yang bodoh namanya (Just Kidding :D ). Kalian hanya perlu datang ke toko toko, terus minta izin ke toko tersebut dan jika kalian diterima saya ucapkan selamat. Menjadi tukang parkir itu sebenarnya bisa menghasilkan banyak uang, karena pekerjaan ini tidak butuh modal, jadi semua penghasilan kalian itu untuk kalian. Dan tidak kebayang jika kalian menjadi tukang parkir di toko toko yang terkenal dan sering di kunjungi orang lain, penghasilan kalian itu akan sangat banyak, contohnya saja jika kalian meletakkan tarif untuk motor seribu rupiah dan untuk mobil dua ribu rupiah, bayangkan jika satu hari itu ada sekitar 100 motor dan 100 mobil yang mengunjungi toko tersebut, sehingga penghasilan kalian untuk motor itu adalah 100 ribu dan untuk mobil adalah 200 ribu dan jika di jumlahkan penghasilan kalian adalah 300 ribu rupiah. Dan bayangkan Kalau 30 hari, penghasilannya berapa? (ayoo yang jago matematika :D)

2. Pekerjaannya Itu Santai


Memang benar, jadi tukang parkir itu pekerjaannya santai banget, bisa sambil ngerokok bagi yang suka ngerokok, bisa sambil makan bagi yang suka makan, dan bisa juga ngangkat barbel bagi yang mau besarkan ototnya, yang paling penting bisa nulis blog :D sambil jadi tukang parkir. Dan menjadi orang tukang parkir juga tidak perlu yang namanya panas panasan karena tugas orang tukang parkir itu hanya menjaga motor, dan bagi tokonya yang tidak atap tempat berteduh, kalian bisa cari tempat teduh lain, yang penting bisa jagain motor orang lain dan tidak ada barang yang hilang.

3. Pekerjaannya Itu Harus Peka


Jadi tukang parkir itu harus peka, kenapa saya bilang seperti itu? , karena kalau kita terlalu santai banyak motor motor yang kabur karena tidak mau bayar. Dan juga kita harus lihat lihat mana motor yang mau keluar dan mana motor yang mau masuk, sehingga itu perlu kepekaan yang kuat, karena jika kita tidak memiliki kepekaan yang kuat, kita bisa bisa salah menduga, aturannya motor itu mau masuk kita anggap motor itu mau keluar. Bukan itu saja kadang banyak oknum oknum ( Kaya burunan aja :D ) yang memiliki berbagai macam modus untuk menghindari yang namanya membayar parkir, dari situlah kepekaan kalian di uji.

4. Pekerjaannya Itu Semua Umur


Ini ini nih yang bikin banyak orang menjadi tukang parkir, karena yang menjadi tukang parkir itu tidak ada batasan umur yang terpenting bisa menjaga motor orang lain dan menjaga barang orang lain sehingga yang menjadi tukang parkir itu sangat banyak sekali, makanya kita sering menemukan orang tukang parkir di toko toko, dan terkadang orang yang umurnya masih muda itu lebih ganas meminta uangnya dari pada yang sudah professional menjadi tukang parkir. Dan uniknya bagi seorang tukang parkir muda ataupun yang sudah tua, mereka seenaknya saja menjadi kompleks toko orang lain menjadi lahan parkir mereka tanpa seizin pemiliknya.

5. Pekerjaannya Itu Sering Bertemu Banyak Orang


Menjadi tukang parkir itu selain santai, tidak butuh modal, dan semua umur, menjadi seorang tukang parkir itu juga memiliki keunikan lainnya yaitu kita bisa sering bertemu banyak orang bahkan orang orang baru yang belum pernah kita jumpai sebelumnya. Dan juga selain kita bisa bertemu banyak orang dan orang orang baru, kita juga bisa memiliki banyak teman dari pekerjaan ini, mulai dari dari kalangan bawah, kalangan tengah hingga kalangan orang atas bahkan orang yang memiliki perusahaan terkenal dan bahkan juga jika kalian beruntung, kalian bisa bertemu sama orang bule yang cantik cantik (Asyiik :D ) , tapi kalau bertemu sama bule minta duitnya gimana kalau tidak pandai bahasa inggris :D


Gimana artikelnya? Bagi yang suka artikelnya saya ucapkan terimakasih dan bagi yang tidak suka artikelnya saya harapkan mudah mudahan cepat suka. Dan artikel ini saya dapatkan dari pemikiran saya sendiri, jadi kalau ada yang salah penulisan atau tidak sesuai saya mohon maaf, Karena semua orang pasti ada salah dan kesempurnaan itu hanya milik tuhan :D.
Jangan Lupa Follow Twitter saya hanya Di : @ssk_knowledge dan Jangan lupa Follow juga Blog saya karena saya akan kembali lagi dan membahas keunikan keunikan lainnya Hanya Di SsK ( Serba Serbi Keunikan ). Sampai Jumpa.