Keunikan Orang Yang Sedang Jatuh Cinta

Hello kembali lagi bersama saya di SsK (Serba Serbi Keunikan). Kali ini saya akan memberikan keunikan keunikan yang lain dan keunikan ini sering sekali di perbincangan anak remaja sekarang. Keunikan itu adalah Keunikan Orang Yang Sedang Jatuh Cinta


Bicara tentang cinta, siapa yang tidak tahu apa itu cinta, semua orang pasti tahu apa itu cinta, mulai dari anak SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi, pasti semua tahu yang namanya cinta, Bagi anak SD yang pertama kali mereka cintai itu adalah kedua orang tuanya. Cinta , cinta itu tidak bisa di raba, tidak bisa di lihat Tapi cinta itu bisa dirasakan. Dari pada membahas tentang cinta yang tidak ada habisnya mending kita bahas yuk Keunikan orang yang sedang jatuh cinta.
Pasti sekarang ini ada yang lagi jatuh cinta ayoo siapa ayoo . Kita intip yuk apa saja keunikan orang yang sedang jatuh cinta. Cekidot

1. Pikirannya Hanya Dia, dia dan Dia


Ini benar banget, kalau orang yang namanya jatuh cinta itu suka memikirkan orang yang ia cintai, Sampai sampai kalian salah memanggil nama teman kalian. Tapi itu hal yang biasa, yang namanya cinta memang begitu, itulah hebatnya cinta. Dan juga saat kalian tidur bisa saja dia datang di mimpi kalian, wahh itu adalah hal yang tunggu tunggu bagi yang lagi jatuh cinta, dan kalau sudah begitu biasanya kalian sebelum tidur suka berdoa, semoga dia datang lagi di mimpi kalian. Ayooo siapa yang diantara kalian yang seperti itu, ngaku saja :D. Dan semakin mencintainya sampai sampai kalian melamun.
Hahaha inilah yang membuat ciri khas orang yang jatuh cinta. Dia bakal suka melamun sendiri, pergi kekamar sendiri dan mengandai andai sesuatu yang belum terjadi . Dan sampai sampai di kamar mandi juga suka  melamun kan dia. Tapi itu hal yang biasa, ingat juga jangan terlalu sering sering melamun nanti bisa kesambet.

2. Banyak Modus


Inilah salah satu cara buat kalian biar tambah dekat dengan gebetan kalian. Dan biasanya modus yang paling populer kalau di sekolah suka minjam pena, pensil ataupun buku yang sebenarnya kalian itu ada. Kalau di BBM modusnya itu kalian suka bertanya PR untuk besok, padahal kalian tidak berniat mengerjakannya, Ayoo siapa yang kaya gitu :P.
Yang lebih parah modus kalian untuk mendekati dia itu adalah suka mengganggunya di sekolah, setiap dia melakukan sesuatu kalian anggap dia salah, sampai sampai mulut kalian bisa berubah kaya cewek, karena menganggap dia salah terus sehingga kalian banyak bicara. Tapi inilah modus yang paling ampuh,, Mengapa?  Karena banyak orang bilang kalau sering ganggu ganggu nanti jadi suka. Itulah yang kalian inginkan buat dia suka sama kalian.

3. Suka Salah Tingkah


Suka salah tingkah, itu memang sering terjadi pada saat anda jatuh cinta. Kalian sampai sampai grogi menyebut namanya, kalian tidak berani menatap mata dia pada saat berbicara dengan dia dan pada saat kalian berbicara dengan dia kalian suka bilang "eee", apalagi kalian suka menggaruk garuk kepala . Itu hal biasa yang lebih parahnya lagi jika kalian dapat adegan drama dan peran kalian itu mengharuskan memegang tangan dia, wahh itu sangat grogi sekali. Deg degkannya itu luar biasa lebih cepat dari pada biasanya, sampai sampai kalian lupa dengan teks drama kalian, tapi yang penting itu bukan deg degkannya tapi kalian beruntung bisa memegang tangan dia. Selamat saya ucapkan bagi yang seperti itu :D

4. Suka Mencari Informasi Tentang Dia atau Stalker


Ini ini inilah yang sering dilakukan ketika seseorang lagi jatuh cinta. Kalian suka cari informasi tentang dia, mulai dari dia suka makan apa, suka warna apa, hobbynya apa, dan lain lain. Kalian akan terus mencari informasi informasi tentang dia sedalam dalamnya sampai kelubuk hatinya yang paling dalam (Asikk :D). Dan jika ada cowok lain yang mention gebetan kalian, wiidih kalian langsung buru buru cari informasi tentang cowok itu, apa maksud mention dia dan apa hubungan dia dengan gebetan kalian. Itu adalah hal yang biasa memang lagi jatuh cinta harus begitu, cinta itu perlu pengorbanan, bukan seperti membalekkan telapak tangan. Tapi ingat, ini saran dari SsK bagi kalian yang sekarang lagi stalker jangan buru buru negatif thinking, bisa saja cowok tadi itu abangnya ataupun yang lain, jadi positif thinking dulu.

5. Berubah Demi Dia, Lebih Keren


Itulah cinta yang bisa membuat orang berubah, yang sebelumnya belum ganteng menjadi ganteng, yang sebelumnya gendut menjadi ideal, dan yang sebelumnya pintar menjadi pintar. Kalian bakal tampil lebih keren dari pada biasanya. Itu adalah keajaiban cinta semua itu bisa terjadi karena cinta. Dan kata banyak orang pada saat pdkt itu jadilah diri sendiri tapi menurut SsK kalau berubah dalam bentuk positif itu tidak apa apa, misalnya sebelumnya kalian tidak pintar dan setelah tau bahwa gebetan kalian suka cowok yang pintar, kalian akan belajar dengan giat dan rajin itu semua hanya untuk Dia. Dan jangan berubah keterlaluan maksudnya jika kalian tahu bahwa gebetan kalian suka sama justin bieber, kalian langsung operasi plastik untuk jadi seperti justin bieber. Hahaha kalau kaya gitu janganlah selain membuang buang duit kalian juga tidak bakal terkenal kaya justin bieber. Intinya berubahlah dalam bentuk positif demi dia.


Gimana artikelnya ? Kalian suka ? bagi yang tidak suka tidak apa apa karena setiap orang punya hak masing masing, dan bagi yang suka saya ucapkan terima kasih. Jangan pernah bosan bosannya baca artikel saya :D . Temukan Keunikan Lainnya hanya di SsK. Follow juga twitter Ssk : @ssk_knowledge. Sampai Jumpa di Keunikan lainnya.