Keunikan Di Balik Orang Orang Kurus

Helloo adek adek, abang abang, kakak kakak, tante tante, ibu ibu, bapak bapak selamat datang di SsK (Serba Serbi Keunikan ) kali ini saya ingin berbagi keunikan keunikan lainnya yang mungkin ini pernah di bahas oleh orang lain tapi saya akan tetap membahasnya dengan versi SsK yaitu Keunikan Di Balik Orang Orang Kurus. Tapi bagi yang baca orang yang berisi atau gemuk jangan marah ya. Just Kidding :D

Ayoo siapa dari kalian yang kurang berisi atau bahasa sehari harinya "Kurus" tunjuk tangan ?. Buat kalian yang kurus jangan bersedih maupun berkecil hati, itu tandanya bukan kalian kurang gizi tapi mungkin tuhan punya rencana yang terbaik buat kalian (kaya ustad aja :D).  Hahahaha dari pada membahas kaya begituan mending kita simak saja , apa apa aja keunikan di balik orang orang kurus. Cekidot :

1. Tidak Banyak Makan Tempat


Benar sekali, memang sudah menjadi fakta bahwa orang kurus itu tidak membutuhkan banyak tempat, dari pada orang yang berisi yang membutuhkan banyak tempat. Contohnya saja pada saat hari hujan, orang gemuk pasti bakal cari tempat yang agak besar untuk tempat berteduh, tapi lihat orang kurus dia bisa di tempat tempat yang kecil. Dan juga pada saat pergi jalan jalan sama keluarga pasti buat orang kurus tidak membutuhkan banyak tempat kursi, aturannya kursi belakang muat 3 tapi karena pada kurus kurus jadinya muat 4. Mungkin kalau ada konser konser yang harga satu kursinya 50 ribu, kalian gak usah pusing, ambil aja setengah kursi jadinya 25 ribu kan kalian jadi hemat (Just Kidding :D)

2. Tidak Mudah Cari Ukuran Baju

Iya benar sekali orang kurus itu mudah cari baju dari pada orang gemuk, Kalau orang kurus mungkin di pasar pasar bisa dapat baju yang lumayan bagus tapi coba orang orang gemuk mungkin bajunya yang dibeli di pasar pada sempit sempit semua, Tapi ingat bukan berarti karena orang kurus enaknya aja beli baju dimana mana, ingat juga kualitas, nanti kalian pada dapat baju sobek akibat yang pakai tadi orang gemuk (Just Kidding :D) hahahah, dan juga lihat bahan kainnya dan yang lainnya, yang terpenting itu Style. Kebanyakkan toko toko baju jual baju dari ukuran S hingga XXL dan harganya pun bermacam macam dan ada sebagian toko yang menjual ukurang yang paling kecil itu lebih murah dari pada ukuran baju yang besar, wahhh kalau orang kurus enak banget nih dapat baju yang pas dan harganya pun murah. Selamat ya bagi yang kurus

3. Tidak Membutuhkan Makanan Banyak


Ini ni ni ni. Yang buat beda antara orang kurus dengan orang gemuk dan orang kurus itu juga memiliki kapasitas perut yang lebih kecil dari pada orang gemuk. Jadi tinggal kasih nasi satu piring saja dia pun, tidak makan makan lagi sampai beberapa jam kemudian, kan jadi hemat orang tua pun senang kantongnya orang tuapun jadi hemat. Tapi ingat karena udah dikasih nasi satu piring kalian tidak makan makan sampai satu minggu, ya nanti kalian sakit terus dibawa kerumah sakit, dan uang orang tua kalian habis kan jadinya orang tuanya jadi tidak senang dan kantong duitnya pun bisa bolong (hahahahah). Tapi sebenarnya orang tua itu lebih ingin anaknya agak berisi, makanya banyak orang yang kurus kurus itu dipaksa orang tua nya untuk makan, sampai sampai orang tuanya bilang "makan ya nak kalau gak makan nanti mama gak belikan pesawat ".  Waduh gila siapa yang tidak mau pesawat, kalau cuma makan aja langsung dapat pesawat.

4. Badannya Muat Untuk Menyelip


Nah kalau yang ini hobby nya orang orang kurus nyelip nyelip, sampai sampai pagar sekolah udah mau di tutup dan bisa juga di selip selipnya, dan yang paling hebatnya orang kurus itu paling mudah manjat pagar. Tapi ingat bagi kalian yang kurus kurus jangan terlalu hobby banget nyelip nyelip nanti orangnya marah, contohnya aja kalian nyelip pacar orang, apa gak marah cowoknya, langsung di gampar palingan :D. Hahahaha yang paling penting itu hati hati kalau mau nyelip ntar kalian nyangkut, kan jadi malu kalau ada yang lihat kalian tersangkut apalagi itu gebetan kalian, widih malu banget mau taro dimana nih muka, (Taro aja di panci :D).

5. Lebih Enak Berolahraga


Wahh Kalau yang ini mungkin sebagian orang yang kurus suka sekali yang namanya olahraga, Lihat aja kebanyakan atlet atlet itu kurus kurus semua. Dan orang kurus itu badannya terasa lebih ringan daripada orang gemuk, kalau orang kurus itu jogging 1 km itu lebih ringan tapi orang gemuk jogging 1 km terasa kaya jogging 10 km (wahh lebay banget ). Yang paling enak kalau orang kurus itu langkah yang baik buat jadi badan kalian kotak kotak atau namanya "Six Pack", kalau badan kalian sudah six pack semua cewek pada lengket, apalagi ibu ibu dan nenek nenek makin lengket (Just Kidding :D).

Gimana artikelnya ? semoga bermanfaat ya dan jangan lupa follow twitter saya :@ssk_knowledge . Sekian dulu keunikan hari ini, sampai berjumpa lagi di keunikan keunikan yang lainnya dan yang tidak ada duanya.