ABOUT ME



    Hello , pertama saya ucapkan terima kasih yang sudah kunjungi blog saya. Oke kali ini saya ingin memperkenalkan diri saya, mungkin ini hanya nama samaran di dunia maya. Sebut saja nama saya knowledge. Untuk yang mau lihat profil blog saya tinggal klik disini. Mengapa saya memberi nama knowledge ??. Karena saya ingin memberikan semua pengetahuan saya dan membagikannya kepada orang lain. Dan pengetahuan itu harus dibagi bagi bukan dismpan simpan supaya pengetahuan kita itu lebih awet muda

    Saya baru belajar yang namanya blog. Sebenarnya sih ngeblog karena bosan duduk nonton tidur. Begitu saja kegiatan saya sehari hari, Mungkin ada yang bertanya tanya "enak banget pekerjaannya cuma duduk nonton tidur ". Sebenarnya saya baru selesai tamat SMA. Namun setelah browsing browsing di internet saya baru ingat yang namanya blog. Bagus saya menambah pekerjaan saya yaitu menulis blog, walaupun tulisan saya kurang bagus tapi namanya juga belajar pasti kita belajar dari tidak bagus menjadi bagus

    Jadi karena saya baru tamat SMA dan menunggu daftar daftar sebuah universitas. Saya berinisiatif untuk menulis blog. Mungkin yang sudah baca blog saya ada yang tidak setuju dengan blog saya dan ada yang setuju dengan blog saya, bagi saya itu tidak masalah karena setiap orang memiliki hak untuk berpendapat. Dan yang saya tulis itu berasal dari fikiran saya sendiri dan saya menambahkan informasinya di google.

   Mungkin ada yang juga ingin bertanya kenapa tidak menyebutkan nama aslinya, kenapa harus nama samaran begitu ?. Hahaha saya sebenarnya pendiam di dunia maya kalau menggunakan nama asli saya, maka dari itu untuk mengatasinya saya menggunakan nama samaran. Dan saya juga kurang percaya diri dengan kata kata yang tulis di artikel artikel saya.

    Mungkin sekian dulu perkenalannya, Kalau ada yang mau bertanya atau kurang setuju dengan blog saya silahkan komentarnya. Dan satu lagi bagi yang sudah mengunjungi blog saya jangan lupa follow
twitter saya : @ssk_knowledge .
Facebook saya : Knowledge